Pada brand madu “ALTHOF” dengan keterangan Madu Premium Quality yang di maksud adalah Madu sidr atau madu bidara yang memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah: Memiliki kemampuan membunuh yang kuat terhadap aneka bakteri, bahkan lebih hebat dibanding anti-mikroba yang paling hebat yang digunakan kedokteran modern saat ini dan tanpa effect samping seperti halnya obat modern.

Madu ini juga bersifat antibiotic, antiseptic. Berkhasiat sebagai pembangkit stamina dan memperbayak kandungan sperma. Mengatasi gangguan pada hati dan lambung. Pengobatan untuk infeksi saluran pernafasan. Mengatasi penyakit akibat akibat kurang gizi, gangguan pencernaan & sembelit. Menyembuhakan dengan siizin Allah panyakit pada mata. Meningkatkan immunitas, dan berkhasiat untuk luka akibat infeksi, luka bakar serta luka akibat operasi. Membantu pengobatan penderita diabetes.

Dan yang tidak kalah penting madu sidr juga dikenal dengan sebutan “Viagra Yaman” sehingga bisa menambah kemampuan dalam berhubungan suami istri. Alasan Kenapa Harus Memilih Madu Yaman Ketimbang Madu Lainnya. Sebagian dari kita mungkin bertanya-tanya apa sih istimewanya madu yaman ketimbang madu yang lain, seperti madu hutan Indonesia, madu ternak dan yang lainnya.

Kalian bisa dengan mudah dapatkan di produk madu “ALTHOF” yang sudah terbukti asli dan berkualitas, silahkan buktikan sendiri khasiatnya. Selamat berikhtiar.


Semoga Bermanfaat 😊

0 Komentar