Mendengar kata madu, tentunya kita sudah tak asing lagi makanan yang satu ini. Citarasanya mempunyai yang manis membuat banyak orang menggemarinya. Proses pengemasan madu juga bisa dibilang  sederhana. Manfaatnya pun juga cukup melimpah.

Dengan khasisat madu yang cukup banyak, orang memfariasikan dengan berbagai olahan makanan lain. Dengan demikian, madu tentu tidak diragukan lagi manfaatnya, mulai dapat dimanfaatkan untuk menambah stamina, menguatkan daya tahan tubuh, menjaga dan mencegah diare, influenza, dan masih banyak lagi

Begitujuga fakta dari buah kurma, buah dengan rasa manis legit ini sangat dicari-cari terutama saat bulan puasa. Kurma adalah jenis buah yang bisa tumbuh kapan saja sepanjang tahun. Namun umumnya, buah ini sering dipanen pada musim gugur atau awal musim dingin di negara asalnya. Alasannya, karena di musim dingin buah ini berada dalam kondisi paling segar.

Buah yang juga sering disebut sebagai buah nabi ini nyatanya kaya nutrisi menguntungkan. Secara umum, kandungan utama dari buah ini adalah karbohidrat sederhana (terutama gula, seperti sukrosa dan fruktosa). Hampir 70% dari kurma terdiri dari karbohirat. Kurma juga mengandung beberapa sumber nutrisi lainnya.

Kini ada trobosan baru berupa suplemen yakni gabungan madu dan kurma yang menjadi makanan berkhasiat tinggi. Bisa di bayangkan dengan melimpahnya khasiat madu dan banyaknya khasiat buah kurma,  tentu menjadi bahan konsumsi yang sangat kaya manfaat. Kalian bisa dapatkan di madu “ALTHOF” sebuah produk madu murni berkualitas yang dikemas secara ekslusif, silahkan buktikan manfaatnya.


Semoga Bermanfaat 😀

0 Komentar