Jika membahas tentang madu Sumbawa, sudah tidak asing lagi tentunya. Madu Sumbawa adalah madu yang terkenal dengan keistimewaannya. Selain madu yang biasa kita ketahui dengan akrab dengan warna khas gold nya, Sumbawa punya ciri khas yakni Madu Sumbawa Putih. Madu Sumbawa Putih termasuk menjadi salah satu oleh-oleh yang cukup banyak dicari wisatawan yang sedang berlibur ke Sumbawa.

Madu Sumbawa Putih diyakini memiliki banyak khasiat yang menyembuhkan berbagai penyakit. Ada beberapa khasiat yang dimiliki madu Sumbawa Putih diantaranya:

a.      Untuk kesehatan tulang
b.      Meningkatkan hormon
c.       Meningkatkan stamina
d.      Menjaga kandungan ibu hamil
e.      Meningkatkan daya tahan tubuh, dll

Dengan manfaat dan khasiat yang sudah jelas teruji, maka wajar jika harga madu Sumbawa Putih cukup mahal, namun hal tersebut berbanding seimbang dengan khasiat yang disajikan. Madu Sumbawa Putih sudah menjadi karakteristik khas Sumbawa yang cukup fenomenal.

Madu Sumbawa Putih warnanya seperti putih susu, cukup menarik dirasakan dan bukan kategori madu yang pahit. Kini madu Sumbawa Putih semakin naik daun ketika masa pendemi Covid-19 untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan imun, maka madu Sumbawa Putih sangat di rekomendasikan kepada Anda yang sedang butuh stamina lebih. Untuk madu Sumbawa Putih bisa kalian di dapatkan di “ALTHOF” dengan kualitas yang terjamin, silahkan buktikan khasiatnya.

Semoga Bermanfaat 😉

0 Komentar