Kita semua tentu sudah lama mengenal tentang madu sebagai salah satu makanan yang mempunyai cita rasa yang manis dan banyak orang menggemarinya. Proses pengemasan madu juga bisa dibilang simpel dan sederhana. Manfaatnya pun juga cukup banyak dan luar biasa.

Dengan khasisat madu yang begitu melimpah, banyak orang memfariasikan dengan olahan makanan lain. Melihat dari hal ini, madu tentu tidak diragukan lagi manfaatnya, bahkan untuk ibu hamil, penambah stamina serta perawatan kulit wajah juga bisa.

Begitujuga Habbatusauda atau yang lebih dikenal dengan jintan hitam merupakan rempah-rempah yang tidak kalah banyak manfaatnya, bisa digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini bentuknya biji-bijian warnanya hitam yang dapat dikenal sebagai obat berbagai macam penyakit, termasuk menyuburkan sistem reproduksi pria, mantap kan.

Bahkan mengkonsumsi habbatusauda juga telah dianjurkan sejak lama oleh nabi Muhammad SAW karena dipercaya dapat jadi perantara penyembuhan berbagai penyakit. Selain itu banyak penelitian menyebutkan ada beragam manfaat minyak habbatusauda ini.

Semakin berkembangnya zaman, pemikiran manusia semakin kreatif. Kini ada trobosan baru berupa suplemen yakni gabungan madu dan habbatusauda yang menjadi makanan berkhasiat tinggi. Bisa di bayangkan dengan melimpahnya khasiat madu dan banyaknya khasiat habbatusauda atau jintan hitam, tentu menjadi bahan konsumsi yang sangat kaya manfaat. Kalian bisa dapatkan di “ALTHOF” sebuah produk madu murni berkualitas yang dikemas secara ekslusif, silahkan buktikan manfaatnya.


Semoga Bermanfaat😊

0 Komentar